Vol. 6 No. 2 (2018)

Articles

Abdul Malik
223-240
Jaringan Intelektual Dan Ideologi Pesantren Salafi Jihadi: Studi pada Daerah “Zona Merah” Terorisme di Bima
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.223-240
PDF
Ach. Rofiq
241-258
“Sowan” dan Penguatan Pendidikan Karakter Pesantren Berkelanjutan
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.241-258
PDF
Citra Trisna Dewi, Nur Wulandari Fitri, Ovi Soviya
259-280
Neurosains dalam Pembelajaran Agama Islam
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.259-280
PDF
Khoirul Anam
281-312
Pengembangan Budaya Disiplin pada MTsN Tunggangri, MTsN Tulungagung, dan MTsN 2 Kota Kediri
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.281-312
PDF
Ahmad Choirul Rofiq
313-346
Perspektif K.H. Imam Zarkasyi Mengenai Kesatuan Ilmu Pengetahuan
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.313-346
PDF
Sulistyorini Sulistyorini
347-372
Partisipasi Stakeholder Eksternal dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Sekolah Dasar
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.347-372
PDF
Abd. Aziz
373-380
CD Multimedia Interactive to Teach Philosophy of Islamic Education for Sophomore in IAIN Tulungagung
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.373-380
PDF
Juni Prasetya
381-402
Konsep Pendidikan Islam Muhammad Abduh serta Implikasinya terhadap Pendidikan Islam di Indonesia
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.381-402
PDF
Sri Hartini
403-426
Discipline Character of Students in the Modern Era Synergy of Parents and Teachers in State Islamic Junior High School in Klaten Regency
https://doi.org/10.21274/taalum.2018.6.2.403-426
PDF