Vol. 7 No. 2 (2019)
Home
Citedness in Scopus
JOURNAL INFORMATION
About the Journal
Readership
Contact
INDEXING INFORMATION
Journal History
Journal Policies
Focus and Scope
Peer Review Police
Copyright Statement
Copyright Transfer Agreement
Privacy Statement
Publication Ethics
Instructions For Authors
Submissions
Author Guidelines
Plagiarism Notice
Article Template
EDITORIAL BOARD
Editorial Team
Reviewers
Browse
Current
Archives
AUTHOR INDEX
Search
Register
Login
Register
Login
Vol. 7 No. 2 (2019)
Published December 5, 2019
Articles
M. Sayyidul Abrori, Fajar Fauzi Raharjo, Nuriyah Lailiy
227-245
Muatan Islam Moderat dalam Mata Kuliah Pendidikan Agama Islam di Prodi Teknik Pertambangan UPN Veteran Yogyakarta
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.227-245
PDF
Muhammad Taufiqurrahman
246-264
Persepsi Mahasiswa PAI dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi Era Revolusi Industri 4.0 Pada Mata Kuliah Pembelajaran SKI di Madrasah
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.246-264
PDF
Umam Mufti, Waharjani Waharjani
265-284
Peran Lembaga Pendidikan dalam Memerangi Berita Hoax: Perspektif Al-Qur’an
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.265-284
PDF
Binti Maunah, Mirna Wahyu Agustina
285-310
Peranan Dosen dalam Meningkatkan Interaksi Sosial Mahasiswa dalam Proses Pembelajaran Sosiologi Pendidikan (Studi Multi Situs di IAIN Tulungagung dan IAIN Kediri)
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.285-310
PDF
muhammad zaini
311-336
Inovasi Kurikulum PAI untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.311-336
PDF
Dewi Ratnawati, Ahmad Zainal Abidin
337-357
Implementasi Konsep Pendidikan Humanistik Dalam Perspektif Al-Qur’an Surat Al-Isra’ AYAT 70
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.337-357
PDF
ma'ruf ma'ruf
358-383
Problem Sosiologis Pendidikan Islam di Indonesia, Pakistan, Arab Saudi dan Beberapa Solusi
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.358-383
PDF
Ari Suandi
384-404
Pendidikan Islam Multiliteral: Kajian Pemikiran Imam Nawawi dalam Adabul Alim Wal Mutaalim
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.384-404
PDF
Addinia Rizki Sabili, Hendro Widodo
405-425
Manajemen Kurikulum Ismuba Berbasis Boarding School di SMA Muhammadiyah Wonosobo
https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.405-425
PDF
×
Username
*
Required
Password
*
Required
Forgot your password?
Keep me logged in
Login
No account?
Register here