Vol. 5 No. 1 (2017)
Home
Citedness in Scopus
JOURNAL INFORMATION
About the Journal
Readership
Contact
INDEXING INFORMATION
Journal History
Journal Policies
Focus and Scope
Peer Review Police
Copyright Statement
Copyright Transfer Agreement
Privacy Statement
Publication Ethics
Instructions For Authors
Submissions
Author Guidelines
Plagiarism Notice
Article Template
EDITORIAL BOARD
Editorial Team
Reviewers
Browse
Current
Archives
AUTHOR INDEX
Search
Register
Login
Register
Login
Vol. 5 No. 1 (2017)
Published June 1, 2017
Articles
Muhammad Anas Ma’arif
1-20
Hukuman (Punishment) dalam Perspektif Pendidikan di Pesantren
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.1-20
PDF
Luluk Indarti
21-36
Dimensi-dimensi Kepemimpinan Transformatif Pendidikan Islam
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.21-36
PDF
Moh. Mashudi
37-52
Analisis Perilaku Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kesejahteraan Guru dan Motivasi Kerja Guru terhadap Kinerja Guru di MAN Se-Kabupaten Blitar
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.37-52
PDF
Iqlima Zahari
53-66
Pembelajaran Tahfizh Al Qur’an Pesantren Nurul Huda Mergosono Malang
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.53-66
PDF
Muyassaroh Muyassaroh
67-86
Konstruksi Nilai Pendidikan Keimanan Islam dalam Prosa Fiksi Kecil-kecil Punya Karya
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.67-86
PDF
Moh. Rois Abin
87-102
Manajemen Strategik dalam Peningkatan Mutu Pendidikan
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.87-102
PDF
Imam Junaris
103-122
Manajemen Pengembangan Kapasitas pada Sekolah Unggulan
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.103-122
PDF
Jaenuri Jaenuri
123-140
Pengembangan Soft Skill Guru
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.123-140
PDF
Sulistyorini Sulistyorini
141-160
Peran Pemimpin dalam Mengatasi Konflik dan Stres di Lembaga Pendidikan Islam
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.141-160
PDF
M. Asep Fathur Rozi
161-180
Strategi Memperkokoh Jantung Pendidikan Islam
https://doi.org/10.21274/taalum.2017.5.1.161-180
PDF
×
Username
*
Required
Password
*
Required
Forgot your password?
Keep me logged in
Login
No account?
Register here